SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMDES KEDUNGROJO INFORMASI YANG AKTUAL DAN TERPERCAYA SEMOGA BISA MENAMBAH PENGETAHUAN BAGI KITA SEMUA YEEEESSSSSS...........

Artikel

KONFRENSI KEPALA DESA SE KECAMATAN PLUMPANG YANG DI LAKSANAKAN DI DESA KEDUNGROJO

10 Januari 2024 19:37:29  Admin  89 Kali Dibaca  Berita Desa

Kedungrojo - Seperti tahun sebelumnya bahwa tugas dari bapak kepala desa satu diantaranya adalah konfrensi kepala desa yang di adakan satu bulan sekali, untuk bulan januari tepatnya tanggal 10 januari 2024 di adakan di balai desa Kedungrojo.

Konfrensi tersebut di hadiri oleh seluruh kepala desa se-kecamatan Plumpang, selain kepala desa juga hadir Bapak Camat kecamatan Plumpang, bapak kapolsek Plumpang, dan Danramil Plumpang. Selain tokoh di atas juga ada dari dinas pendidikan, dokter Puskesmas Klotok, Kepala KUA dan juga petugas KB Plumpang.

Dalam acara tersebut setiap instansi, memaparkan materi sesuai dengan bidangnya masing-masing, seperti tadi bapak Kapolsek menyampaikan masalah Kriminalitas yaitu penyalahgunaan Narkoba.”kriminalitas Narkoba bukan hanya terjadi di Kota saja, tetapi sudah merambah ke wilayah Desa, makanya sebagai orang tua harus waspada dan mengamati anak-anaknya. Jangan sampai terjerumus pada penyalahgunaan Narkoba”, imbuh Kapolsek Plumpang.(10/01)

Kemudian dari Pihak Puskesmas menyampaikan masalah stunting, beliau menyampaikan bahwa untuk mencegah stunting harap di lakukan beberapa hal, seperti jangan sampai anak kita menikah pada usia dini, kemudian pemberian makanan yang bergizi, hingga selalu rutin untuk memeriksakan balita ke posyandu.

Kemudian pak camat menambahkan “bahwa kegiatan Konfrensi Kepala Desa ini sangat penting untuk di ikuti” (10/01) beliau menghimbau kepada kepala desa se-kecamatan Plumpang dan kepada Instansi yang lain untuk selalu hadir dalam kegiatan ini, karena dengan kegiatan ini semua masalah bisa di pecahkan bersama dan menambah wawasan atau pengetahuan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Kedungrojo Nomor 01
Desa : Kedungrojo
Kecamatan : Plumpang
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62382
Telepon : 081335672359
Email : kedungrojo.plumpang417@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:7
    Kemarin:108
    Total Pengunjung:166.324
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.106.232
    Browser:Mozilla 5.0